Friday 15 July 2011

ini ceritaku, apa ceritamu?

di bawah ini adalah cerita-cerita pendek yang bikin ngakak karangan temen ane, cekidot!!
-dulu sewaktu ada pertandingan bola,papa selalu ngebangunin aku
dan masak indomie lengkap dengan sawi dan telurnya.
pas indomienya udah jadi papah baru sadar, kalo TVnya udh di gadeikan.

itu cerita ku, apa cerita mu?

-Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!

itu cerita ku, apa cerita mu ?

-Aku dan teman2 preman" yang insyaf makan indomie di mesjid setelah sholat
imamnyaa bekas preman dan makmumnya pun bekas preman,
pada suatu hari ketika mereka sedang asyik makan indomie , ada dompet seseorang yg jatuh, karena konsentrasinya pecah, ketika sedang makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo......mpet"
dan makmum menjawab "AAAAAAMMMMMBBBIIILLLL !!!"

Itu cerita ku
Mana dompet mu??

-Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

-Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,LAKI KOK SUKA RASA" semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu ,kami buang bumbu nya , indomie ku terasa tawar.

Itu cerita ku!
Apah cerita mu?

-pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku...bagaimana ceritamu???

-waktu gua masih jadi TKI di tokyo,
ane kangen banget ma indomie, aku cari ke toko-toko minyak tapi ga da, tapi mama yang jaga toko kue,
ane di tawarin mieyabi
terpaksa gua bli deh
ini cerita aku, apa cerita mu?

-Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"Bang, ada Indomie?" "Ada" kata abangnya...
"Berapa?" "Seribu, dek"jawab abangnya...
"350 boleh bang....?"
"Jangan di tawar"

Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu? 
dan yang di bawah ini adalah karangan kocak lainnya dari temen ane yang lain...
-Seorang anak cowok melapor kpd ayahnya

“pa..papah, ada yg ngatain aku homo di sekolah pah..”

papanya emosi “kamu tonjok aja dia, nak!”
...
Sang anak berkata “tp dia ganteng baanngeeeetttttttt…”

-Jono mebeli kulkas baru untuk mebuang kulkas lamanya, dia meletakan di halaman depan rumahnya dengan tulisan "GRATIS, silahkan anda bawa pulang"

selama 3 minggu kulkas itu tetap ada disana tanpa ada seorang pun yang melihat.
ahirnya jono mengganti tulisan GRATIS itu menjadi "Kulkas di jual harga $500" besok paginya kulkasnya sudah hilang dicuri seseorang

-Suatu malam seorang lelaki yang sedang mabuk naik bis dan duduk di sebelah perempuan berumur. Si nenek memandangnya dari atas ke bawah, kemudian berkata,

"Tahu nggak, kamu akan ke neraka!"

Si lelaki melompat kaget dan berteriak, "Stop...kirriii. Salah naik bis."

-Di suatu RSJ di siang hari (mungkin waktu istirahat) banyak passien yang bergantian menaiki tiang listrik dan setelah sampai di puncaknya pasiennya itu tertawa dan turun kembali. Dokter pun penasaran dengan apa yang di lakukan pasien2nya tersebut. kemudian dokter pun menaikinya karena penasaran setelah sampai di puncak ternyata terdapat bacaan :NAH INI PUNCAK TIANG LISTRIK GOBLOK

-WASPADA..!! "Uang Palsu Telah Beredar di Mana2" Tips mengecek ke Aslian Uang : 1. Uang Seribu : Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, trus buka lipatannya..! jika pedang Pattimura bengkok berarti Palsu. 2. Uang 5rb : ambil sisir lalu gesek pd uang..! jika jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. 3.Uang 10,20,50 & 100rb : letakkan di depan rumah..! jika hilang berarti Asli. Selamat Mencoba...!!!

-Sarijah (nama samaran), adalah seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BH.
Tetapi dia cukup cantik , sehingga banyak pemuda yg suka kepadanya.
Sarijah menikah dan dinikahi oleh seorang pemuda kampung lain.

Sang Ibunya langsung menjahitkan BH untuknya.
Karena tak memiliki uang, maka BH dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama , (eng ing eng) Sarijah memakai BH buatan ibunya.

Disaat hendak ‘begituan’, tiba - tiba suaminya jatuh pingsan.
Kaget setengah modar melihat BH istrinya bertuliskan "BERAT BERSIH 50 KG",

Setelah sadar,,eh suaminya pingsan lagi.
Kali ini kaget karena melihat celana dalam istrinya yg terbuat dari spanduk kolam renang bertuliskan "KEDALAMAN 50 M ".

-Saat aku bangun pagi aku selalu sarapan dgn indomie tepi semua otu berubah saat negara api menyerang aku yakin hanya Spageti lafonte yg dapat maneklukan raja api,walaupun Lafonte mahal aku tetap memikirkanya sambil makan Indomie,tetapi Indomie diacuhkan hanya karena ayahnya menyegel Musang ekor 9 ketubuhnya,Indomie pun memiliki prinsip menjadi Hokage,tetapi pada siatu siang Indomie memakan buah Gomu-Gomu dan berubah menjadi sangat lentur sampai td bisa dikunyah lalu indomie pun tdk laku,tetapi Supermi(teman indomie) pun datang dan memberikan indomie suatu obat penghilang kelenturan,Indomie pun menjadi normal dan lebih enak dari sebelumnya & lebih enak dari supermi,supermipun iri thdp indomi , lalu pada suatu hari supermi ditawari pelatihan mnjadi mie enak ole Orochimaru...

-aku smpat mnjadi agen 1000 indomie krna indomie bs menghlangkan jerawat sketika hngga rmbut tmpak lrus dn brkilau tdurpun jadi pulas selama 8 jam selain stripingnya mentereng kulit nmpak putih hanya dlm tujuh hari rasa dan aroma tembakau pilihan dpat mengatasi iritasi ringan pada mata indomie kini hadir dgn aneka rasa buah alami jadi jgn tkut tembus krna permukaannya tipis selembut sutra dan daya serap extra tinggi

-Tony : kakak Jualan indomie ya?

Penjual : Iya De!

Tony : Ada Yang Rasa ayam Ga?
......
PenjuaL: Ada Banyak Rasa ayam, ada Rasa Kari ayam,
Soto ayam, ayam bawang dll

Tony : Brapa Harganya kak...?

Penjual : Semuanya Rata 1500 de

Tony : ada Yg 500 san Ga?

Penjual : Ya ada Dek!

Tony : Ya Saya Mau,, Rasa apa kk.?

Penjual : RASA TAI AYAM!!!

-Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.
Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule...
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar...

-Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie... 

No comments:

Post a Comment

Zahra

thank you thank you for making my day full of love i cant help but realize that i even live in your room now my mind never been here with me...