Saturday 22 July 2017

Persimpangan Ombak

Aku mau menjelaskan ini

Kamu melihat itu

Aku mau menjelaskan itu

Kamu melihat ini

Aku mau bilang A

Kamu dengar أ

Aku bilang B

Kamu dengar ب

Aku lelah

Bertukar kata yang pancing amarah

Kadang kupilih diam

Daripada emosi bangkit sulit diredam

Karena aku tak bisa mengontrolmu

Tapi aku berkuasa atas mulutku

Rabu 17 Juli, 3:51 PM


 

Kamu bilang aku salah

Tapi dimataku aku benar

Aku pikir kamu salah

Tapi kau bilang kau benar

Pembicaraan beralih cacian

Waktu malah mengajarkan hati kebencian

Kulihat kau keras kepala sekali

Sulit dinasehati

Sampai satu malam

Aku sendiri berdiam

Membela diri

Dan argumen yang kumuntahkan tadi pagi

Aku punya alasan

Atas setiap kata lahir dari pemikiran

Lalu

Aku membatu

Mungkinkah kau juga punya alasan?

Sepertinya aku layak tahu

Rabu 7 Juli, 3:59 PM


 

No comments:

Post a Comment

Zahra

thank you thank you for making my day full of love i cant help but realize that i even live in your room now my mind never been here with me...